Minggu, 04 Juli 2010

Ingat Dia

Cinta...
kali ini apa mungkin kembali merasakan sebuah arti cinta
Stiap kali aku ngeliat dia
Stiap kali aku pergi sendirian
Stiap kali aku melamun
Stiap kali aku tertawa
PASTI ingat dia..

Kenapa????
APA ini arti dari sebuah cinta….
Kalau ya,,,,
apa yang musti dilakukan??
Bodoh!!!
Kenapa ini bisa terjadi??
Kenapa????
Kalau memang iya..
Kenapa musti dia??

“Cinta” memang tiada akhirnya
Kadang-kadang datang tiba-tiba tanpa dirasakan
KAdang-kadang datang dengan dirasakan sendiriya
KAdang-kadang lebih menyakitkan lagi bila itu dipaksakan

Cinta..
Bullshit…!!!!

Lebih baik sayang dari pada cinta
Karna bagiku rasa sayang lebih berarti dibandingkan cinta
Karna sayang itu adalah segala-galanya
rasa sayang melebihi dari arti cinta
Memang enak menjadi orang yang dicintai dari pada mencintai

Huh..
lagi-lagi aku bertanya "kenapa pikirankuw tiba-tiba ingat dia?"
Dulu aku benci dia,
dulu aku g suka dia
Dulu aku iri ma dia
TAPI SKARANG
Kenapa aku musti menyayanginya
Kalau aku tembak dia
Apa dia maw????
Apa dia maw menjadi seorang pendamping dihari-hari yang aku jalani????
Tuhan kenapa????
Kenapa musti dia

Apa ini sebuah hukuman dari-MU karna aku sebagai hamba- Mu sudah berbuat kesalahan
dimana aku dulu membencinya
Andaikan bumi ini bisa aku putar kembali
andaikan jarum jam bis aku ulangi arahnya
andaikan aku bisa mengulang hari-hari
mungkinn aku tidak bakalan membencinya
supaya aku tidak merasakan sayang ke dia
Tapi semua sudah terlambat
TUHAN sudah mengaturnya
Thank’s God...

Kau memberikan aku sebuah anugrah
Tetapi andaikan memang dia jodohku
tolong buat aku semakin dekat dengannya
KARNA aku terlanjur sayang dengannya
Thank’s to god...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar